Password USB Debugging Pada Andromax C

Password USB Debugging Max C - Sebelumnya admin juga sudah pernah membahas tentang  Cara Mengaktifkan USB Debugging pada Andromax C 3, dan pada kesempatan kali ini Dzatmiko Blog ingin berbagi Password USB Debugging Pada Andromax C. Setiap kita ingin mengaktifkan usb debugging pada smartphone andromax memang tidak seperti smartphone lainnya yang sangat mudah untuk mengaktifkannya tanpa menggunakan aplikasi pihak ketiga atau menggunakan password.

Sebelum melakukan Flashing (Instal ulang) atau ingin memasang CWM pada smartphone sobat, sangat dianjurkan utuk mengaktifkan usb debugging, dan ini adalah syarat utamanya. Dan ini lah kali pertama saya mengaktifkan usb debungging pada andromax c.

Langkah-langkah untuk mengaktifkan usb debugging silahkan masuk ke menu setting (pengaturan) ->> kemudian pilih Opsi Pengembangan ->> Aktifkan Opsi Pengembangan (ada dipojok kanan atas) kemudian centang Debugging USB


usb debugging

Setelah kita centang Debugging USB akan muncul permintaan untuk memasukan pasword (Please Input Password), disitu saya bingung sambil dalam hati berbicara "apa-apaan sih nih hp pake segala di password usb debuggingnya". Saya coba masukan angka 1234 gagal saya cobalagi masukan angka 12345 juga password salah dan begitu seterusnya selalu salah passwordnya. Coba saya tanya ke mbah google juga tidak ketemu passwordnya, apa mungkin salah memasukan kata kunci pencariannya ya.

Akhirnya saya coba hubungin teman sesama tekhnisi hp didaerah jakarta, dan Alhamdulillah akhirnya dapat juga jawaban dari permintaan password tersebut. Awalnya sempat ga percaya dan sempat eyel-eyelan, karna menurut saya password tersebut kurang masuk akal. Masa passwordnya "Cobaaja08x" kan lucu ya??

Akhirnya langsung saya coba dan hasilnya memang betul kalo Password USB Debugging tersebut adalah "Cobaaja08x" (huruf "C" kapital/Huruf Besar).

usb debugging

usb debugging

Dalam hati sempat bertanya lagi "Kira- kira siapa ya yang nemuin tuh pasword dan sebenarnya siapa sih pembuat sistem operasi ini? jadi penasaran deh". Tapi ya apa boleh buat ya kalo emang itu lah passwordnya kita ikutin saja.

Mungkin hanya ini saja yang bisa saya sampaikan dan mohon maaf jika ada salah- salah kata dalam penulisan. Terima kasih juga sudah mau berkunjung dan membaca artikel tentang Password USB Debugging Pada Andromax C. Semoga bermanfaat. Salam

Subscribe to receive free email updates: