7 Aplikasi Editing Foto Gratis dan Ter-Populer

Aplikasi Editing Foto-Dijaman yang serba moderen ini kita tidak perlu lagi repot-repot meng-edit foto melalui komputer/laptop, cukup dengan menggunakan smartphone dengan sistem operasi Android kita sudah dapat dengan mudah meng-edit foto.

Berikut ini adalah 7 Aplikasi Editing Foto Gratis dan Ter-Populer versi Dzatmiko Blog:

1. Camera 360
aplikasi editing

Adalah Aplikasi photo editor yang kian semakin booming karena fitur-fitu yang tersedia memang belakangan ini digemari oleh para penyuka foto apalagi penyuka “shelfie”. Didalam aplikasi Camera 360 ini terdapat efek-efek kamera yang beragam yang dikemas sesuai dengan kategori yang berkaitan. Selain itu, Aplikasi ini juga dikemas sederhana sehingga tidak menyulitkan para penggunanya. Fitur lainnya pun adalah bingkai yang dapat dipergunakan namun hanya dapat digunakan apabila posisi Online.

2. PicsArt
aplikasi editing

Adalah Aplikasi edit photo pada Android yang dibekali dengan banyak fitur menarik untuk dipergunakan para penggunanya, misalnya efek yang beragam dan juga pengguna dapat mengkombinasi photo mereka dengan berbagai bentuk bingkai. Selain itu, pada Aplikasi PicsArt ini dapat menambahkan atau membuat Text pada photo yang dikehendaki.

3. FotoRus
aplikasi editing

FotoRus - The All-In-One Photo Editor dengan banyak filter menakjubkan dan efek!
Termasuk Collage, Sticker, profesional Edit, Kecantikan, Kamera PIP, Rahasia Album dan Efek Khusus.
Collage--Klasik dan Collage pembuat paling modis! Lebih dari 100 + Square, Portrait, Landscape, dan strip format yang dan gaya untuk memenuhi semua kebutuhan kolase seni Anda!
Sticker--Terapkan ratusan stiker dengan tema lucu, imut dan girly. Membuat foto Anda lebih ekspresif!
Pro Sunting--Lebih dari selusin kuat dan harus dimiliki foto fungsi editing seperti Filter, Text, pergeseran Tilt, Scenes, Sesuaikan, Lighting, pena cahaya, dan lain-lain! Datang check it out!
Kecantikan--Coba kamera kecantikan real-time dan mengambil sempurna tampak selfie! Gunakan fungsi selfie kaya set kami untuk lebih mengedit selfie Anda termasuk: Hapus noda, memutihkan kulit, menghilangkan mata-tas, dan banyak lagi!
PIP--Kreatif dan profesional-studio selfie sebagian besar dengan satu tekan jari! # 1 di lebih dari 40 negara! Besar untuk membuat foto profil Anda dengan PIP Camera.
Rahasia Album--Melindungi Anda foto rahasia dari orang lain!

Baca Juga: 5 Aplikasi Chatting Teraman di Android dan iOS

4. InstaSquare
aplikasi editing

Dengan Insta Square – Tanpa Potong, posting seluruh foto ke instagram, membuat foto persegi tanpa memotong dan mengubah ukuran foto sesuai instagram.
Tag emoji dan smiley, Tambahkan tag pengingat dan emoji, smiley dan membuat foto Anda lebih bergaya.
Buat foto kolase.
Lebih dari 100 layout kolase khusus.
Fitur rembesan cahaya, menambahkan efek rembesan cahaya, mengubah foto Anda menjadi sebuah karya seni.
adalah aplikasi terbaik untuk memposting seluruh foto di Instagram tanpa memotongnya.

5. PhotoGrid
aplikasi editing

Dengan PhotoGrid anda dapat membuat koleksi foto anda menjadi kolase yang menakjubkan.
Tampilan Photo Grid yang sederhana dan menu grid pra-desain yang luar biasa membuatnya sebagai aplikasi kolase terbaik di pasaran.
Fitur-fitur:
* Membuat kolase profesional secara instan - luar biasa mudah
* Beragam susunan untuk grid foto, wallpaper, foto dinding, album dan kolase.
* Goyangkan untuk menukar gambar dengan mudah atau pilih secara manual agar lebih presisi.
* Editor membolehkan anda untuk memindahkan, menukar, memutar, zoom, membuat skets, dan lain sebagainya di lab foto
* Menambah teks, emotikon dan clip art pada foto dan kolase anda
* Susun kolase anda dengan bebas atau dengan bentuk persegi (untuk Instagram), persegi panjang, atau cukup gunakan satu foto saja.
* Berbagi melalui Facebook, Instagram, Twitter, Flickr, Picasa, Blogger, Tumblr, Google Plus, email, dan lain-lain.

6. After Focus
aplikasi editing

Aplikasi editing foto lain yang kini tengah marak pada pengguna Android adalah After Focus. Aplikasi ini mampu memberikan kemampuan editing foto dimana anda mampu membuat titik fokus pada diri sendiri dan membuat blur pada sekeliling anda.

7. Instamag
aplikasi editing

Satu lagi aplikasi edit foto yang bisa sobat coba pada perangkat android sobat adalah Instamag. Aplikasi editing foto satu ini juga memiliki beberapa fitur yang mampu menambah keindahan pada hasil jepretan. Didalam aplikasi Instamag ini terdapat juga beberapa desain – desain unik yang mampu mendesain foto – foto yang anda pilih secara otomatis. Fitur lain dari aplikasi ini adalah grid maker yang mampu menggabungkan beberapa foto menjadi desain yang lebih indah. Yuk langsung download di PlayStore.


Demikian lah 7 Aplikasi Editing Foto Gratis dan Ter-Populer versi Dzatmiko Blog. Kurang lebihnya mohon maaf.

Subscribe to receive free email updates: