BBM for Android Versi Terbaru Dengan Fitur Private Chat

BBM for Android Versi Terbaru Dengan Fitur Private Chat - Setelah diuji coba oleh member Blackberry Beta Zone, versi terbaru BBM kini sudah bisa dirasakan oleh publik. Di versi terbaru 2.9.0.44, Blackberry Limited merombak total desain aplikasi messengernya menganut prinsip material design milik google.

Kini BBM for Android tampil lebih elegan, sangat lekat dengan ciri khas UI Material Design dengan status bar transparan yang mengikuti pallet warna aplikasi. Komudian di pojok kiri bawah pada jendela obrolan terdapat ikon melayang untuk membuat pesan baru.

Satu hal yang cukup menarik perpindahan antara jendela obrolan ke umpan bbm/kontak/grup kini bisa dilakukan dengan sangat mudah, pengguna tinggal swipe ke kanan atau ke kiri. Hal ini mengingatkan saya pada Blackberry Messenger milik Windows Phone.

bbm

Terlepas dari user interfacenya, BBM versi 2.9.0.44 juga mengusung fitur baru bernama Private Chat. Di jendela ini nama kontak akan disembunyikan serta sesi chatting akan otomatis terhapus ketika privat chat diakhiri. Selain itu privat chat juga akan mematikan notifikasi pesan baru.

Sayangnya untuk menikmati fitur Privat Chats, pengguna akan dikenai biaya 0.99 USD perbulan. Terakhir BBM versi terbaru di Android ini juga memungkinkan penggunanya menyunting pesan yang sudah terlanjur terkirim apabila ada kesalahan isi pada pesan tersebut.

Sumber : http://indotimes.info/bbm-for-android-versi-terbaru-usung-fitur-private-chat

Demikian cuplikan tentang BBM for Android Versi Terbaru Dengan Fitur Private Chat yang bisa Dzatmiko Blog sampaikan, Kurang lebihnya mohon maaf.

Subscribe to receive free email updates: