Menanti Kehidupan Baru Dan Keluarga Baru

Bismillah hirrohman nirrohim,
Selamat malam semuanya, sebelumnya admin Dzatmiko Blog ingin meminta maaf karena akhir-akhir ini sering telat kunjungannya ke blog sobat, bahkan mungkin ada yang belum sempat admin kunjungi. Tapi sobat tenang saja ya admin pasti silahturahmi ke blog sobat nanti jika sudah tidak sibuk lagi seperti akhir-akhir ini. hehehe...

Disini pada malam ini atau mungkin sudah masuk waktu pagi hari, 28 Desember 2015 admin mau sedikit curhat tentang kegelisahan yang admin alami. Tak terasa waktu demi waktu terus berjalan dan tak ada hentinya, semakin cepat dan semakin dekat dengan acara yang admin blog ini tunggu-tunggu.
Sebenarnya admin sendiri juga bingung mau buat artikel apa dan mau diisi apa, jadi mohon maaf kalo artikel ini berantakan.

Kembali ke topik judul diatas, Menanti Kehidupan Baru Dan Keluarga Baru. mungkin judulnya sedikit aneh ya, abisnya bingung mau buat judul apa, hehehehe..
Disini admin Dzatmiko Blog ingin berbagi kebahagian yang akan admin rasakan kepada sobat blogger semua, ya acara yang pasti ditunggu-tunggu bagi para jomblo keren (joker) atau pun jomblo ngenes (jones) untuk mengakhiri masa bujangannya.

pernikahan
“Jika datang kepada kalian seorang lelaki yang kalian ridhai agama dan akhlaknya, maka nikahkanlah ia…” (HR. Tirmidzi)

Dengan ini saya selaku admin ingin menginformasikan bahwa pada tanggal 29 Desember 2015 nanti admin Dzatmiko Blog telah melepaskan masa-masa bujangnya dan memulai dengan kehidupan baru dan keluarga baru (pede banget sih gue ngomong kaya gini, hehehe).

Saya minta doa restunya dari semunya sahabat blogger tanpa terkecuali, semoga acara pernihakan saya dengan calon istri saya bisa berjalan dengan lancar tanpa ada halangan sedikit pun dan semoga menjadi keluarga yang Sakinah Mawadah Wa Rohmah, Amin.

Untuk sementara ini mungkin Dzatmiko Blog tidak bisa Blog Wallking karena!!! ya tau lah kalo acara pernikahan itu seperti apa.

Acara diadakan 2x yaitu pada tanggal 29 Desember 2015 >> Akad Nikah jam 08.00 WIB dan Resepsi pernikahan jam 10.00 WIB s/d Selesai. Lokasi di Jl. Dewi Sartika Gg. Salak Kel. Margahayu Kec. Bekasi Timur Kota Bekasi 17113.
Kemudian acara yang kedua (Ngunduh Mantu) tanggal 31 Desember 2015 bertepatan dengan tahun baru masehi (biar yang merayakan seluruh dunia, hehehe) >> Resepsi jam 10.00 s/d Selesai. Lokasi di Jl. Dewi Sartika Gg. Bunga Harapan Kel. Margahayu Kec. Bekasi Timur Kota Bekasi 17113.

Jika sobat ada yang dekat dengan lokasi resepsi, sangat di perbolehkan untuk hadir di acara kami dan saya pribadi sangat senang dengan kehadiran sobat. Yang paling penting adalah do'a dari sobat sekalian untuk kebahagiaan kami.
pernikahan

Semoga artikel ini bisa jadi awal dari sebuah kisah ku yang pertama dan terakhir dan tidak ada lagi kisah seperti ini dengan wanita lain. Saya ucapkan terimakasih atas Do'a Restu dari sobat blogger semua.
Mohon maaf jika artikel ini berantakan dan kurang rapih. Akhir kata, Wa Salamu'alaikum Warohmatullahi Wa Barokatuh.

Subscribe to receive free email updates: