Aplikasi Chat dan Sosial Mediapa Paling Populer

Chatt Dan Sosial Media- Pada kesempatan kali ini Dzatmiko Blog ingin berbagi tentang beberapa Aplikasi chatting dan sosmed. Langsung saja berikut aplikasinya:

1. BBM (Blackberry Messager)


chatting

BBM menyatukan Anda bersama teman dan keluarga melalui obrolan instan, panggilan suara, berbagi gambar, catatan suara, dan lainnya. Unduh versi resmi BBM dari BlackBerry sekarang.
Mengobrol dengan teman di Android, BlackBerry, dan iPhone:

• BBM selalu aktif dan selalu terhubung – tidak ada aplikasi yang perlu dijalankan
• Tahu ketika pesan telah terkirim (D) dan sudah dibaca (R)
• Ucapkan ‘halo’ bersama BBM Voice – panggilan suara gratis antara Kontak BBM*
• Bagikan foto, file, dokumen, catatan suara, dan lainnya
• Izinkan kontak melihat lokasi Anda di atas peta, ditenagai oleh Glympse*
• Ketahui ketika kontak menjawab pesan Anda
• Emotikon untuk setiap mood dan emosi sehingga Anda dapat mengekspresikan diri Anda
BBM membiarkan Anda melindungi privasi Anda. Anda memiliki kendali:
• Anda memilih cara membagikan informasi Anda - BBM menggunakan PIN dan bukannya nomor telepon atau alamat email sehingga lebih privat, dan Anda selalu mengontrol siapa yang dapat menghubungi Anda
• Anda memilih kontak Anda – konfirmasi 2 arah berarti Anda memiliki kontrol tentang siapa yang dapat mengirim pesan kepada Anda
Mengobrol dan Berbagi dengan banyak orang sekaligus:
• Grup – Grup BBM membantu Anda berbagi foto, daftar, dan janji temu dengan anggota grup. Anda bahkan dapat berada di satu grup dengan orang yang tidak ada di daftar kontak BBM Anda.
• Obrolan banyak orang – Undang banyak kontak untuk mengobrol bersama.
• Pesan siaran – Kirim pesan ke banyak kontak BBM sekaligus.
BBM Channels: Bergabunglah dengan percakapan yang sedang terjadi tentang hal-hal yang Anda cintai.*
• Buat saluran baru untuk membagikan pikiran, ide, dan gairah Anda..
• Berlangganan ke Channel memungkinkan Anda bergabung dengan berbagai percakapan dengan orang lain yang memiliki minat yang sama.
Buat profil BBM Anda:
• Pajang foto profil menggunakan gambar, foto, atau bahkan gambar beranimasi (GIF).
• Perbarui status Anda sehingga orang lain tahu apa yang sedang dilakukan atau bagaimana perasaan Anda

Unduh BBM gratis melalui aplikasi PlayStore.

2. WhatsApp Messenger

chatting

WhatsApp Messenger adalah aplikasi pengiriman pesan yang tersedia untuk Android dan ponsel cerdas lainnya. WhatsApp menggunakan koneksi internet telepon Anda (4G/3G/2G/EDGE atau Wi-Fi, jika tersedia) untuk mengirim pesan dan menelepon teman atau keluarga. Beralihlah dari SMS ke WhatsApp untuk mengirim dan menerima pesan, panggilan, foto, video, dan Pesan Suara. Tahun pertama GRATIS! *WhatsApp mungkin mengenakan biaya setelah itu, harga saat ini adalah $0.99 USD/tahun).
MENGAPA WHATSAPP?

• TANPA BIAYA TAMBAHAN: WhatsApp menggunakan koneksi internet telepon Anda (4G/3G/2G/EDGE atau Wi-Fi, jika tersedia) untuk mengirim pesan dan menelpon teman dan keluarga, sehingga Anda tidak perlu membayar untuk setiap pesan atau panggilan.*

• MULTIMEDIA: Kirim dan terima foto, video, dan Pesan Suara.

• PANGGILAN WHATSAPP: Telepon teman dan keluarga Anda dengan menggunakan WhatsApp secara gratis, bahkan jika mereka sedang berada di negara lain. Panggilan WhatsApp menggunakan koneksi internet telepon Anda dan bukan menit panggilan paket seluler Anda.* (Catatan: Anda tidak dapat mengakses 119 atau nomor layanan darurat lainnya melalui WhatsApp).

• CHAT GRUP: Nikmati percakapan grup dengan kontak-kontak Anda sehingga Anda dapat dengan mudah menjalin komunikasi dengan teman dan keluarga.

• WHATSAPP WEB: Anda juga dapat mengirim dan menerima pesan WhatsApp langsung dari browser komputer Anda.

• TANPA BIAYA INTERNASIONAL: Tidak ada biaya tambahan untuk mengirim pesan WhatsApp internasional. Chat dengan teman-teman Anda di seluruh dunia dan hindari biaya SMS internasional.*

• KATAKAN TIDAK PADA USERNAME DAN PIN: Mengapa harus repot mengingat username atau PIN? WhatsApp bekerja persis seperti SMS dengan menggunakan nomor telepon Anda dan terintegrasi dengan buku alamat pada telepon Anda.

• TIDAK PERLU LOG IN/LOG OUT: Dengan WhatsApp, Anda selalu terhubung sehingga Anda tidak perlu khawatir kehilangan pesan baru. Tidak perlu lagi bingung untuk log in atau log off dari perangkat Anda.

• SEGERA TERHUBUNG DENGAN KONTAK ANDA: Buku alamat telepon Anda digunakan supaya Anda dapat dengan mudah dan cepat terhubung ke kontak Anda yang sudah menggunakan WhatsApp, sehingga Anda tidak perlu menambahkan username yang sulit diingat.

• PESAN OFFLINE: Bahkan jika Anda kehilangan pemberitahuan pesan baru atau mematikan telepon Anda, WhatsApp akan menyimpan pesan-pesan itu dan mengirimkannya pada saat Anda menggunakan aplikasi kembali.

• DAN BANYAK LAGI: Bagikan lokasi Anda, bertukar kontak, atur wallpaper dan nada pemberitahuan khusus, email riwayat chatting, siarkan pesan ke beberapa kontak sekaligus, dan masih banyak lagi!

3. WeChat

chatting

WeChat merupakan aplikasi pesan dan panggilan gratis yang memungkinkan Anda untuk dengan mudah terhubung dengan keluarga dan teman Anda di seluruh negara. Ini adalah aplikasi komunikasi semua-dalam-satu untuk pesan (SMS/MMS), panggilan suara dan video, momen, berbagi foto, dan permainan gratis.
MENGAPA MENGGUNAKAN WECHAT:
• SELALU GRATIS: Tidak ada biaya langganan tahunan. Benar-benar gratis seumur hidup.
• PANGGILAN SUARA DAN VIDEO GRATIS: Panggilan gratis berkualitas tinggi ke mana saja di dunia.
• OBROLAN GRUP: Buat obrolan grup dengan lebih dari 500 orang.
• PESAN MULTIMEDIA: Kirim pesan video, gambar, teks, dan suara.
• STICKER GALLERY: Ratusan sticker animasi gratis yang menarik untuk mengekspresikan perasaan Anda dari beberapa kartun dan film favorit Anda.
• MOMEN: Bagikan momen terbaik Anda di stream foto pribadi Anda.
• PRIVASI LEBIH BAIK: WeChat memberi Anda kontrol tingkat tertinggi atas privasi Anda. Ini satu-satunya aplikasi pesan yang akan disertifikasi oleh TRUSTe.
• TEMUI TEMAN-TEMAN BARU: Gunakan "Friend Radar", "Orang di Sekitar" dan "Goyang" untuk bertemu orang lain.
• PERMAINAN ADIKTIF: Bersaing dengan teman Anda di beberapa permainan terpopuler.
• LOKASI AKTUAL: Agar orang lain mengetahui di mana Anda berada, bagikan lokasi aktual Anda.
• DUKUNGAN BAHASA: Pelokalan dalam 20 bahasa dan dapat menerjemahkan pesan ke dalam bahasa apa saja.
• DAN LAINNYA: Aplikasi Desktop, wallpaper kustom, pemberitahuan kustom, walkie-talkie grup, akun resmi.

4. LINE

chatting

Telepon dan kirim pesan sebanyak yang kamu mau! Tanpa batas!
LINE adalah aplikasi komunikasi baru yang memungkinkan panggilan suara GRATIS dan mengirim pesan GRATIS kapan pun dan di mana pun, seharian penuh!
LINE menjadi aplikasi nomor 1 paling sering diunduh di 52 negara termasuk Jepang, Thailand, Taiwan, Spanyol, Tiongkok, Indonesia, Singapura, Hongkong, Malaysia, India, Swiss, Arab Saudi, Meksiko, Rusia, Macau, Uni Emirat Arab dan negara lainnya!

Fitur-fitur Baru LINE
◆Simpan Semuanya Dekat Anda dengan Keep
Simpan pesan, foto, dan video di Keep dan bagikan semuanya ke teman dengan mudah.
◆Panggilan Video
Sekarang kamu bisa melakukan panggilan video dengan LINE! Cocok untuk semua kondisi mulai dari menelepon teman dan keluarga di tempat jauh ataupun mengadakan pertemuan bisnis.

5. Instagram

chatting

Instagram merupakan sebuah aplikasi jejaring sosial dengan berbagi foto. Jadi pengguna bisa bebas berbagi foto kesesama pengguna Instagram. Yang menjadi salah satu ciri menarik dari Instagram adalah bahwa ada batas foto ke bentuk persegi, mirip dengan gambar Kodak Instamatic dan Polaroid, yang sangat berbeda dengan rasio aspek 16:9 sekarang, yang biasanya digunakan oleh kamera ponsel. Namun sayangnya pada aplikasi Instagram ini belum dilengkapi dengan messaging, jadi pengguna hanya bisa berbagi foto saja. Tapi sebentar lagi developer berencana akan segera membekali fitur chat atau messaging pada aplikasi Instagram tersebut.

6. Snapchat

chatting

Snapchat adalah alikasi yang belakangan populer dikalangan pengguna Smartphone tak terkecuali Android. Aplikasi ini hampir mirip dengan aplikasi Instagram, fungsinya pun sama yakni memudahkan para penggunanya untuk dapat berbagi foto dengan keluarga, kerabat, dan juga orang – orang terdekat. Pada aplikasi Snapchat ini, pengguna juga dapat mengatur secara otomatis jika ingin mengambil gambar untuk si penerima, apabila waktu yang ditentukan telah habis, gambar tersebut masuk kadaluarsa dan tidak dapat lagi dilihat oleh penerima.

7. Path

chatting

Path adalah jejaring sosial pribadi yang menyenangkan yang tersedia untuk Android dan ponsel cerdas lainnya.
Privasi yang Sederhana: Anda dapat mengelola privasi Anda di Path dengan pengaturan privasi yang mudah untuk dipahami.

Bagikan Momen: Kirimkan musik, pikiran, check-in, serta foto dan video berkualitas tinggi ke kronologi Path kamu untuk berbagi bersama teman-teman kamu di Path.

Penelusuran Kronologi: Kunjungi kembali momen-momen kehidupan dalam sekejap dengan mencari nama teman, ulang tahun, nama tempat, kota, liburan, musim, dan cuaca.

Lebih Bagus dari Suka: Gunakan emotikon-emotikon Path untuk mengungkapkan perasaan kamu dengan lebih ekspresif terhadap kiriman teman di Path—tersenyum, cemberut, tertawa, terkejut, atau cinta.

Lingkaran Dalam: Apabila kamu mendapati ada terlalu banyak teman di Path, kembalilah ke kronologi yang lebih sederhana dengan mengatur Lingkaran Dalam yang terdiri atas teman-teman dekat dan keluarga di Path.

Momen-Momen Pribadi: Bahkan momen paling pribadi kamu pun aman di Path. Kirimkan sebuah momen pribadi hanya untuk diri kamu sendiri, atau bersama sekelompok orang yang kamu pilih.

Bagikan juga ke Facebook, Twitter, Wordpress, dan banyak lagi: Kirimkan momen mana saja di Path kamu ke jejaring sosial lainnya dengan mudah dari satu aplikasi.

8. Facebook

chatting

Siapa yang tak kenal dengan aplikasi yang satu ini. Sebuah aplikasi yang paling terpopuler diantara beberapa situs sosmed yang ada yang berfungsi sebagai tempat berbagi sesuatu hal seperti:
Mengikuti berita teman kini lebih cepat dari sebelumnya.
• Mengetahui apa yang dilakukan teman
• Berbagi pembaruan, foto, dan video
• Mendapat pemberitahuan ketika teman menyukai dan mengomentari kiriman Anda
• Memainkan permainan dan menggunakan aplikasi favorit



9. Twitter

chatting

Aplikasi twitter kini mampu membuat anda menikmati sosial media yang sangat mudah. Anda mampu mengakses akun twitter anda dengan mudah, tidak perlu lagi pergi ke google dan mengakses twitter.com. Anda ingin mencoba ? Langsung download di play store aja ya!!!

Demikian adalah beberapa Aplikasi Chat dan Sosial Mediapa Paling Populer. Mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan.

Subscribe to receive free email updates: