Macam-macam Launcher Untuk Aplikasi Home Screen pada Android

Dzatmiko.comPada kesempatan kali ini Dzatmiko Blog ingin merekomendasikan Macam-macam Launcher Untuk Aplikasi Home Screen pada Android yang bagus dan cocok untuk Smartphone sobat menurut pengalaman yang pernah digunakan oleh admin. Dan cocok untuk yang mudah bosan dengan tampilan layar yang hanya itu-itu saja. disini sobat bisa mengoprek tampilan layar android sobat dengan aplikasi-aplikasi launcher dibawah ini. Ada 3 aplikasi yang sudah pernah admin gunakan dan menurut admin aplikasi ini sangat bagus dan cocok untuk merubah tampilan layar agar lebig keren.

1. GO Launcher EX
launcher

GO Launcher 5 telah tiba! UI dan UX aplikasi ini telah seluruhnya diciptakan ulang. Nikmati pengalaman seluler sederhana nan cerdas yang baru, atau sesuaikan nuansa dan rasa Anda sendiri di dalam aplikasi ini.

GO Launcher EX – sebuah pilihan akhir untuk lebih dari 200 juta orang! Inilah peluncur Android yang paling banyak dipilih oleh pengguna sebagai peluncur terbaik! Unduh sekarang untuk menikmati 10.000 tema, dan rasakan operasi super cepat dan halus yang disajikan oleh inti 3D terdahsyat! Sebagai pengganti layar utama terbaik, aplikasi ini menawarkan banyak fitur perdana untuk menyesuaikan pengalaman layar utama perangkat Anda. Peluncur ini bukan hanya untuk mereka yang sekadar menggunakan ponsel Android, namun juga ditunjukan untuk mereka yang menjadikan Android sebagai gaya hidup dan teman sehari-hari.
■ Fitur Gratis
- GO Panel akan menambahkan fitur yang paling sering dipakai dengan hanya sekali klik (Baru)
- Lebih dari 10.000 tema pribadi (terus bertambah)
- Efek membalik dan transisi super halus berkat inti 3D
- Lebih dari 25 efek transisi yang unik
- Tersedia lebih dari 15 gawit gratis (cuaca, jam, saklar, kalender…)
- Menjalankan aplikasi dengan gestur
■ Fitur Pro
- Multi sentuh untuk akses cepat ke fungsi inti
- Empat efek transisi tambahan yang indah
- Tanpa pesan sponsor maupun iklan

Baca juga: 7 Aplikasi Editing Foto Gratis dan Ter-Populer

2. Hola Launcher
launcher

Fitur:
● Hola Shine - Gerakan geser mudah dari sudut kiri atau kanan bawah akan membuka menu pintar berisi aplikasi dan pengaturan yang sering digunakan seperti WiFi, Bluetooth, lampu flash, dll.
● Cari - Geser ke bawah pada layar untuk mencari aplikasi, kontak, atau situs web dengan cepat. Anda juga dapat menggunakan pencarian melalui suara!
● Kotak Hola - Melindungi privasi dengan menggeser dua jari ke atas untuk menyembunyikan atau mengakses aplikasi yang tidak ingin ditampilkan di desktop.
● Booster - Mengosongkan memori (RAM) dan semakin mempercepat ponsel dengan sekali ketuk.
● Personalisasi - Download, instal, dan nikmati tema, wallpaper, dan font berkualitas tinggi secara GRATIS dan PERMANEN. Diperbarui setiap Jumat!
● Notifikasi - Pesan penting dari teman dan keluarga tidak akan pernah lagi terlewatkan berkat notifikasi ikon di layar beranda untuk Panggilan, SMS, dll.
● Kunci Layar - Cukup ketuk dua kali layar untuk mengunci layar ponsel, membebaskan dan memperpanjang masa pakai tombol daya.
● Ramalan Cuaca - Melihat informasi prakiraan cuaca secara mudah untuk 6 hari ke depan.
● Aplikasi Heart - Menemukan aplikasi baru berkualitas tinggi setiap harinya, tanpa perlu membuka App Store.

3. 360 Launcher
launcher

360 Launcher adalah Android Launcher tercepat di dunia yang mendukung 2.1 + perangkat
360 Launcher adalah peluncur rumah yang kuat. 360 Launcher menawarkan serangkaian fitur yang sangat disesuaikan, puluhan ribu tema, wallpaper dan font, banyak layar kunci, banyak animasi transisi, aplikasi animasi, puluhan widget, dan bahkan ikon dan ikon latar belakang. Sebagai yang terbaik pengganti layar awal, dia menawarkan Anda banyak pertama kalinya fitur untuk menyesuaikan pengalaman homescreen Anda sendiri. Ini benar-benar hadiah yang bagus untuk orang-orang yang mengambil Android mereka untuk gaya hidup dan mitra dalam hidup.

Dari ketiga aplikasi launcher diatas yang di rekomendasikan oleh admin blog Dzatmiko.com untuk handphone android yang RAMnya kecil adalah 360 Launcher. Kenapa? Karna aplikasi 360 Launcher selain bagus-bagus tampilannya, juga tidak memakan kapasitas memory alias ukuran file yang tidak terlalu besar, jadi handphone sobat tidak akan sering lemot.

Demikian lah informasi yang dapat kami berikan tentang Macam-macam Launcher Untuk Aplikasi Home Screen pada Android, kurang lebihnya mohon maaf. Semoga artikel ini bermanfaat. Salam

Subscribe to receive free email updates: