Cara Root Samsung Galaxy J1 Dengan Mudah Tanpa PC

Root Samsung Galaxy J1 Dengan Mudah – Samsung Galaxy J1 merupakan type handphone dengan seri Galaxy terbaru,  Samsung ini telah diluncurkan sejak awal tahun 2015. Handphone dengan type ini termasuk handphone yang banyak diminati karena fiturnya yang keren dan harganya juga terbilang murah.

Sebelumnya admin sudah memposting tentang Kelebihan dan Kekurangan Handphone Android yang di Root, pada kesempatan kali ini Dzatmiko Blog ingin berbagi tentang beberapa Cara Root Samsung Galaxy J1 Dengan Mudah Tanpa PC dan yang pastinya aman dan 100% Work.
Sebenarnya ada banyak aplikasi yang bisa digunakan untuk melakukan rooting pada smartphone, disini admin akan menjelaskan tentang aplikasi King Root, karna aplikasi ini yang sangat banyak di gunakan untuk root. Langsung aja!!

Cara Root Samsung Galaxy J1 Dengan Mudah Menggunakan Aplikasi King Root
Bahan yang di perlukan:
1. Download King Root
2. Ijinkan Android melakukan instalasi dari "Sumber tidak dikenal". Dengan cara Pengaturan ->> Keamanan ->> centang pada Sumber tak dikenal.

Langkah-langkahnya
1. Jika sudah, silahkan sobat buka aplikasi King Root yang tadi sudah di download, kemudian instal pada handphone yang ingin di root.
2. Pastikan handphone sobat memiliki daya battre minimal 70% untuk mengurangi resiko handphone mati karna kekurangan daya.
3. Jika aplikasi sudah diinstal, kemudian jalan kan aplikasi King Root.
kingroot

4. Klik "Mulai sekarang" dan kemudian pilih "Root" dan tunggu hingga proses selesai.
kingroot
Pada saat seperti diatas, sebelum full 100% biasanya handphone otomatis melakukan Rebooting (restart), biarkan saja dan jika handphone sudah menyala normal harap handphone jangan di utak-atik karna proses ini belum 100% selesai. tunggu saja ya.

5. Pilih ‘Iya’ atau ‘Ijinkan’ jika muncul pesan konfirmasi instalasi aplikasi King Master/User atau semacamnya.
6. Jika instalasi sudah selesai, silahkan reboot/ restart handphone sobat.
Selamat handphone sobat sudah berhasil di root..

Baca juga: Cara Screenshot Di HP Android Dengan Mudah

Untuk mengecek apakah handphone sudah berhasil di root atau belum silahkan Download Aplikasi Root Checker kemudian instal aplikasi tersebut pada smartphone sobat.

360root

Jalankan aplikasi tersebut kemudian cek, jika hasilnya seperti gambar diatas maka handphone sobat sudah di root dan jika hasilnya filed dengan tulisan berwarna merah maka handphone sobat belum di root.

Demikian lah Tutorial tentang Cara Root Samsung Galaxy J1 Dengan Mudah Tanpa PC, jika ada pertanyaan atau masukan silahkan tinggal kan pesan melaui kolom komentar dibawah. Semoga artikel ini bermanfaat. Salam

Subscribe to receive free email updates: