Raya Kitty Pemain Sinetron Anak Jalanan Ternyata Seorang Pembalap

Raya Kitty Ternyata Seorang Pembalap - Sinetron Anak Jalanan yang tayang di RCTI, menghadirkan nama-nama baru yang cukup melejit. Salah satunya adalah Raya Kitty, salah satu pembalap muda yang sebelumnya tidak memiliki basic sinetron. Meski demikian, kini nama Raya malah begitu dikenal ketika berperan sebagai anak motor yang merupakan sahabat Reva sang tokoh utama.

raya kitty

Raya Kitty, dengan parasnya yang cantik siapa yang menyangka bahwa ia adalah seorang pembalap. Raya pernah menjadi juara dalam ajang MP Serang Banten tahun 2013.

raya kitty

Sama halnya seperti pembalap pembalap lain di Indonesia, Raya Kitty juga pernah mencicipi balapan liar meski hanya satu kali. Namun begitu turun di ajang balapan resmi, Raya Kitty langsung jatuh cinta dan begitu menyukai dunia balap.

raya kitty

Bagaimana, penasaran bukan tentang siapa itu Raya Kitty ?. Yuk kita bahas sekilas tentang biodata Raya Kitty.

raya kitty

Raya Kitty lahir di Bandung pada tanggal 10 Februari 1996. Raya Kitty memiliki nama lengkap Raya Nur Fitri Rahmadiana. Neng gelsi asal Bandung ini memberikan nama Kitty dibelakang namanya dikarenakan dirinya merupakan salah satu fans dari film Hello Kitty.

Sebelum terjun dan mengasah bakat aktingnya di sinetron Anak Jalanan, Raya Kitty lebih dikenal sebagai pembalap motor wanita yang begitu terkenal di dunia otomotif Indonesia.

raya kitty

Profesi Raya Kitty sebagai seorang pembalap di tahun 2013 sempat membuat kedua orang tuanya tidak setuju. Namun berkat prestasi yang mampu diraihnya, akhirnya kedua orang tua Raya Kitty mendukung keinginan Raya yang ingin tetap berkecimpung di dunia balap motor.

Mengenai prestasi bermotornya, Raya Kitty berhasil meraih juara pertama dalam ajang kejuaraan Nasional Motoprix Serang. Kemenangan yang diperoleh Raya ini membuat namanya makin tenar.

Usai berhasil menaklukan ajang balapan, kini Raya Kitty ingin mencoba untuk menapaki karir baru yakni sebagai seorang aktris. Mengingat saat ini atris cantik ini sudah nyaman dengan segala rutinitas syuting yang dijalaninya selama terjun di sinetron Anak Jalanan.

raya kitty

Tak hanya dikagumi dari segi balapan saja, bahkan akting yang ditunjukka oleh Raya Kitty saat memainkan adegan di Anak Jalanan sudah dapat diacungi jempol.

Meski tidak memiliki dasar kemampuan akting, namun apa yang ditunjukkan Raya Kitty dalam sinetron ‘Anak Jalanan’ sudah dapat diakui jika dirinya memiliki bakat dalam berakting.

Nah itu lah info tentang Raya Kitty pemain sinetron Anak Jalanan yang bisa admin kepo-in dari Oketekno.com.

sumber artikel: http://oketekno.com/hiburan/4586/meski-tak-berpengalaman-akting-raya-kitty-di-anak-jalanan-dapat-sambutan-apik/
image: oketekno.com

Subscribe to receive free email updates: