Cara Ekstrak File RAR dan ZIP Yang di Password Dengan Mudah

Cara Ekstrak File RAR dan ZIP Yang di Pasword Dengan Mudah - Sering kali saat kita mendownload sesuatu di sebuah blog atau website, entah itu dokumen atau aplikasi biasanya di bungkus dengan Ebook (electronic book) atau sering di kenal dengan winRAR atau winZIP.

Tanpa kita ketahui dan kita sadari biasanya file tersebut diberi password oleh sang pemiliknya, dan biasanya password tersebut bisa kita dapatkan jika kita memintanya langsung kepada si pemilik tersebut. Atau biasanya juga password tersebut sudah terdapat pada artikel sumber file yang kita download tersebut.

Pada kesempatan kali ini Dzatmiko Blog ingin berbagi tentang Cara Ekstrak File RAR dan ZIP Yang di Password Dengan Mudah, cara ini adalah cara yang sering saya lakukan jika mendapati file winRAR atau ZIP yang di paswor.

Pertama, silahkan sobat pilih file mana yang akan di ekstrak, kemudian klik kanan dan pilih Extract Here seperti contoh gambar dibawah ini.
buka password

Jika sudah, maka akan muncul tampilan permintaan password file tersebut, kemudian masukan password file tersebut, ingat jangan sampai salah karena jika salah file tersebut tidak bisa dibuka.
Klik OK dan tunggu hingga proses ekstrak selesai.

buka password

Selamat sobat sudah berhasil membuka file RAR atau ZIP yang di password.

Demikian artikel tentang Cara Ekstrak File RAR dan ZIP Yang di Password Dengan Mudah, semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: