Aplikasi Al-Qur'an Terbaik Untuk Smartphone Android Masa Kini

Aplikasi Al-Qur'an Terbaik Untuk Smartphone Android - Semakin canggih dunia digital di jaman moderen seperti saat ini sangat mempermudah kita dalam melakukan aktifitas sehari hari, berbeda dengan jaman dahulu yang masih kurang maju jika kita ingin melakukan sebuah aktifitas harus keluar tenaga terlebih dahulu dan juga pastinya menyita waktu. Tapi sekarang dengan majunya dunia digital, apapun kebutuhan kita Insya Alloh dapat terpenuhi dengan mudah. Contohnya, ingin memesan barang, kita tidak perlu repot pergi kepasar barang sudah bisa datang kerumah dengan sendirinya, kita hanya memesan barang tersebut melalui toko online. Ingin membaca berita hari ini juga tak perlu repot mencari si penjual koran karna sudah banyak situs diinternet yang menyediakan berita yang selalu update hampir tiap jam nya. dan bagi yang sibuk kerja dikantor pun jika ingin membaca Al-Qur'an  tidak harus menunggu jam pulang kantor dan membaca Al-Qur'an di rumah, karna sudah ada banyak aplikasi Al-Qur'an yang dapat kita manfaatkan dengan Smartphone Android.

Pada kesempatan kali ini Dzatmiko Blog ingin berbagi informasi tentang Aplikasi Al-Qur'an Terbaik Untuk Smartphone Android sobat. Berikut diantaranya adalah:

1. Holy Qur’an – Al Sudais

aplikasi al-quran
Download disini : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.getroid.enalsodes

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang sangat canggih, karena didalamnya terdapat surat – surat al – qur’an yang dapat kita gunanakan untuk membaca al-qur’an. Aplikasi ini juga telah didukung dengan murotal qur’an oleh syaikh Al-Sudais yang murotalnya sudah sangat terkenal di seluruh dunia. Untuk di tanah air pun suara beliau juga sering di putar di masjid – masijid. Seperti apa fitur yang terdapat pada aplikasi ini? Langsung aja di download aplikasinya melalui situs resminya pada link yang sudah saya berikan diatas

2. Holy Qur’an -Moshaf Al Madinah

aplikasi al-quran
Download disini : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.maher4web.quran

Aplikasi ini memiliki fitur serta kelebihan yang tidak jauh berbeda dengan aplikasi yang sudah kita bahas di atas. Aplikasi ini merupakan aplikasi untuk mengaji yang sangat khas mushaf timur tengah atau mushaf madinah. Jika anda ingin mengaji dengan khas timur tengah, maka aplikasi ini sangat cocok untuk anda gunakan. Untuk mendapatkan aplikasi ini, langsung saja download melalui link yang sudah saya berikan dibawah gambar diatas.

3. Al'Quran Bahasa Indonesia

aplikasi al-quran
Download disini : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.martinvillar.android.quranindonesia 

Aplikasi ini juga sangat cocok bagi anda yang suka membaca Al-Quran beserta artinya, karena aplikasi ini sudah didukung dengan Translate Bahasa Indonesia agar mempermudahkan bagi kita orang Indonesia. Maka dari itu Aplikasi ini samat cocok untuk anda gunakan, untuk mendapatkan aplikasi ini juga sangat mudah, langsung aja kunjungi situs resmi yang sudah saya berikan dan langsung saja download Aplikasinya pada situs resminya.


Nah itulah 3 Aplikasi Al-Qur'an Terbaik Untuk Smartphone Android Masa Kini, semoga dapat bermanfaat dan membantu bagi anda yang ingin memanfaatkan waktu luangnya untuk membaca Al-Qur'an. Salam

Subscribe to receive free email updates: