Cara Mudah Instal 2 BBM Sekaligus Dalam satu HP Android

2 bbm dalam 1 hpCara Mudah Instal 2 BBM Sekaligus Dalam satu HP - Siapa yang tak kenal dengan Blackberry Messenger (BBM)? Dari anak yang masih duduk di bangku sekolah dasar hingga yang sudah berumur pun mengenal apa itu BBM. Sebuah aplikasi yang sangat populer dikalangan masryarakat, setelah sebelumnya aplikasi ini hanya terdapat pada smartphone blackberry, kini Blackberry Messenger sudah dapat diaktifkan dan di gunakan pada smartphone Android dengan Sistem Operasi diatas 4.0.4 ICS (ice cream sandwich).

Bagi sobat para pembisnis online biasanya sering memasarkan atau mempromosikan produknya melalui BBM dengan cara broadcast, namun menurut saya pribadi sangat tidak efektif jika kita menggunakan Akun BBM Pribadi sebagai media untuk memasarkan produk dagangan kita, karena itu sangat mengganggu bagi teman kita dalam kontak BBM. "Lalu bagaimana caranya?" Caranya cukup mudah, yaitu kita membuat Akun BBM baru khusus untuk memasarkan produk barang dagangan kita. "Harus beli HP baru dong kalo gitu?" Tidak perlu membeli hp smartphone baru, karena smartphone android kini sudah dapat diinstal BBM dua akun sekaligus. "Cara pemasangannya bagaimana?" Caranya sangat mudah tinggal sobat ikuti saja tutorial dibawah ini, Cara Mudah Instal 2 BBM Sekaligus Dalam satu HP Android.

Langkah pertama --> Silahkan download aplikasinya langsung ke situs resminya https://www.ogmods.net/home/OGBB.

"Jika sebelumnya sudah memasang BBM Original dari playstore, apakah berpengaruh atau tidak?"
Sobat tidak perlu kuatir, karena OGBB ini tidak berpengaruh atau mempengaruhi BBM Original bawaan Playstore dan tidak berpengaruh juga terhadap aplikasi apapun.

Setelah aplikasi di download, kemudian Install OGBB seperti biasa. Buka aplikasi OGBB kemudian login (jika sobat sudah memiliki account) atau sign up jika Anda ingin membuat account baru. Aplikasi OGBB akan tetap berjalan normal secara berdampingan dengan BBM versi Original yang terdapat pada smartphone sobat.

2 bbm dalam 1 hp

Perlu di Perhatikan, sebelum sobat menginstal dan menjalankan aplikasi OGBB ini hal yang perlu diperhatikan adalah mengetahui kapasitas RAM pada Smartphone sobat, karena aplikasi BBM ini sangat besar memakan kapasitas memory. Jika kita menginstal satu BBM saja sudah sering terasa berat apalagi jika kita mengaktifkan dua akun sekaligus? Jadi saran saya, periksa kapasitan RAM dan aplikasi yang terinstal dalam smarphone sobat, agar performa handphone kesayangan sobat tetap terjaga.

Nah itu lah sedikit tips Cara Mudah Instal 2 BBM Sekaligus Dalam satu HP Android, semoga dapat bermanfaat. Salam

Subscribe to receive free email updates: