Tips Memulai Usaha Konter Pulsa HP

Pulsa HP-Jumlah pengguna handphone semakin hari semakin bertambah saja. Kebanyakan dari pengguna ini memakai kartu prabayar, dan tentu saja memerlukan pengisian pulsa. Nah, seiring pertumbuhan pengguna Handphone ini, konter penyedia isi ulang pulsa juga terus bermunculan.

Banner

Untuk memulai usaha konter pulsa HP yang paling awal adalah dimulai dari tahap yang paling mudah dansederhana lebih dahulu. Sobat bloger tidak perlu mengeluarkan uang berjuta-juta untuk memulai usaha ini. hanya bermodalkan HP saja sudah cukup untuk bisa memulai usaha jual pulsa dengan biaya minimal deposit 50rb.

Dengan demikian sobat bisa memulai bisnis jual pulsa hp cukup dengan menyediakan pulsa untuk HP dengan multi operator (telkomsel, indosat, xl, fren, flexi, esia, smart, ceria, three). Agar sobat tidak direpotkan dengan pemeliharaan kartu chip yang bermacam-macam dan hp yang lebih dari satu, maka sebagai pemula sebaiknya anda memakai chip Multi Operator yaitu 1 kartu bisa untuk mengisi semua jenis pulsa.

Apabila pendapatan dalam menjual pulsa sudah meningkat, maka supaya si pembeli mudah mencari pulsa sebaiknya anda sudah harus memikirkan tempat yang menetap untuk usaha anda.

Berikut ini syarat penting saat membuka usaha konter hp:

1. Pemilihan lokasi.
Cari lokasi yang strategis atau yang padat dengan penduduk sekitar dengan cara menyewa kios atau biar lebih hemat bisa juga membuka usahanya di rumah sendiri.

2. Spanduk/umbul-umbul
Spanduk atau umbul-umbul yang menarik dan unik bisa menjadi daya tarik tersendiri. Untuk membuatnya sobat bisa menggunakan jasa pembuat Banner atau sepanduk terdekat.

3. Etalase
Etalase juga penting digunakan untuk membuka usaha konter pulsa, agar dapat meyakinkan si pembeli dengan melihat isi etalase yang diisi dengan beberapa voucher pulsa dan kartu perdana (untuk tahap awal).

Jika ke-tiga syarat diatas sudah terpenuhi artinya sobat sudah berhasil membuka kios konter hp, selamat ya.
Apabila kios sobat sudah berjalan lancar, bisa di tambah kan aksesoris-aksesoris pendukung hp seperti Battre, Cargher (cas-an), Headset, dan aksesoris pendukung lainnya.

Demikian artikel tentang Tips Memulai Usaha Konter Pulsa HP, semoga dapat bermanfaat dan membantu bagi yang ingin membuka usaha konter pulsa.

Subscribe to receive free email updates: