Cara Instal Aplikasi Whatsapp dan BBM di PC/Laptop

Siapa yang tak kenal dengan Whatsapp, Aplikasi yang dapat digunakan di hampir semua merk handphone ternama seperti Nokia Sembian, Android dan Blackberry. Aplikasi ini dapat digunakan sebagai pengganti sms menggunakan jaringan online, tak hanya mengirim pesan teks, tapi whatsapp juga dapat untuk bertukar gambar, video, file dan pesan suara.

Dan aplikasi BBM (Blackberry Messenger) aplikasi pengganti sms menggunakan jaringan online dan juga dapat digunakan untuk berbagi foto, file dan pesan suara secara cepat. Aplikasi ini hanya dapat diinstal pada smartphone Blackberry dan Android. Dan saat ini sudah dapat diinstal di PC/Laptop.

Kali ini Dzatmiko Blog ingin berbagi tentang Cara instal BBM dan Whatsapp di PC/Laptop, bukan hanya bbm dan whatsapp saja yang bisa diinstal di pc/laptop tapi semua aplikasi android dari yang free hingga yang berbayar dapat sobat instal di pc/laptop sobat.

BBM dan Whatsapp

Unuk dapat meng-instal aplikasi android di pc/laptop, sobat harus instal aplikasi yang bernama "Bluestacks" dan "Youwave", untuk men-dowload aplikasi tersebut silahkan langsung kunjungi website resminya  http://www.bluestacks.com dan http://youwave.com (pilih salah satu saja).

Baca juga "Cara Mengatasi Handphone yang Tercebur Air"

Disini Dzatmiko Blog menggunakan aplikasi yang bernama "Bluestaks". setelah sobat download satu diantara dua aplikasi diatas, instal aplikasi tersebut. setelah proses instalasi selesai, sekarang sobat buka aplikasi yang sobat instal tadi kemudian klik My Bluestaks pada aplikasi tersebut.

BBM dan Whatsapp

Kemudian klik "ADD ACCOUNT", dan silahkan sobat buat akun google, jika sobat sudah memiliki akun google (Gmail) sobat pilih "Signin" dan masukan email dan pasword akun google sobat.
BBM dan Whatsapp

Setelah selesai login akun google, kembali ke menu awal dan mulai mendownload aplikasi Whatsapp dan BBM melalui pencarian (Search).

BBM dan Whatsapp

Semua proses disini hampir sama persis dengan kita men-download melalui handphone Android, jadi sangat mudah dan tidak sulit dalam proses download aplikasi Whatsapp dan BBM.

Demikian deskripsi singkat tentang Cara Instal Aplikasi Whatsapp dan BBM di PC/Laptop, mohon maaf bila ada salah kata dalam penulisan.

Subscribe to receive free email updates: