Tahun Baru 2016 dan Keluarga Baru

Bismillah,
Selamat malam semua, apa kabar? Semoga selalu dalam lindungan Alloh SWT ya. Setelah beberapa hari kemarin saya absen dari dunia maya karna ada urusan penting yang menyangkut masa depan, sekarang dan seterusnya Insya Alloh saya akan selalu update dan berbagi informasi yang mudah-mudahan bermanfaat bagi sobat semua.

keluarga

Mungkin untuk postingan kali ini sebenarnya saya masih bingung mau buat artikel apa, ya maklum lah karna baru punya keluarga baru jadi masih belum bisa fokus untuk buat artikel, mohon di maklumi ya?

Maksud dari topik artikel ini adalah seperti yang sudah pernah saya postingkan beberapa hari yang lalu, silahkan baca Menanti Kehidupan Baru Dan Keluarga Baru, jadi tidak usah saya bahas lagi ya disini, kalo saya bahas lagi bisa panjang lagi urusannya. hehehehe...

Hanya untuk menambah artikel blog ini saja supaya tetap hidup dan terisi, ya walaupun admin nya bingung nih mau bahas apa, yang pasti sobat banyak yang bertanya tentang pengalaman baru mempunyai keluarga baru (jadi malu aku).

Yang pastinya ini adalah pengalaman ku yang paling menyenangkan dan takan terlupakan, kebahagiaan yang belum pernah ku rasakan sebelumnya menjadi seorang Raja dan di temani sang Ratu yang menurutku adalah wanita yang paling cantik. hehehe..

Selalu tak sabar hati ini menanti waktu malam hari dan itu adalah malam pertama saya memiliki keluarga baru, tapi sangat di sayangkan karna waktu malam hari sudah tiba harus ada yang tertunda di karenakan ada sedikit kendala dan bisa berakibat fatal jika di paksakan. Jadi begini ceritanya, saat waktu malam tiba dan yang seharusnya pesawat sudah harus lepas landas dan terbang harus tertunda keberangkatannya di karenakan dari pihak bandara yang di tuju memberi kabar bawha bandara yang saya tuju sedang becek, jadi diharapkan saya untuk bersabar hingga landasan bandara tersebut sudah benar- benar kering. Sedikit kecewa sih, tapi mau gimana lagi coba? Berharap secepatnya dapet kabar jika landasan tersebut sudah tidak becek lagi.

Mungkin sobat sudah mengerti kan maksud saya diatas tanpa harus saya jelaskan secara detail, hehehe.

Ini cerita ku mana cerita mu? Tulis di kolom komentar ya tentang cerita pengalaman sobat di Tahun baru 2016. hehehe

Subscribe to receive free email updates: