Jaringan Internet Error (hanya tanda seru!!!)

Jaringan Internet Error - Sebelumnya saya pernah mengunjungi blognya Mangs Adul yang berjudul "Tantangan Awal 2016" dan membaca artikel tentang apa yang sedang dialami oleh Sahabat bloger ini, yaitu jaringan internetnya tidak dapat di gunakan di Laptopnya. Dan hal ini juga terjadi pada jaringan wifi di rumah ku, beda dengan mangs adul yang hanya tidak dapat di gunakan di laptopnya.

Awalnya sinyal jaringan wifi oke tidak ada tanda seru, normal seperti biasanya tapi anehnya tidak dapat di gunakan untuk browsing. Sempat berfikir apa mungkin karna web browsernya atau karna laptop yang saya gunakan!!! Sudah saya coba membersihkan semua cache dan riwayat jelajah kemudian saya restart laptop masih saja hasilnya masih sama.

wifi error

Sempat bingung dan coba otak- atik laptop semua settingan tidak ada yang berubah padahal sudah ada postingan yang siap di terbitkan dan kunjungan balik yang menanti, tapi apa boleh buat? Tak ada jaringan internet jadi ga bias BlogWalking dang a bias terbitkan artikel.

Tadi malam tgl. 4 Januari 2016 tepat pukul 23.00 saya coba telpon teman saya yang memberikan akses internetnya ke rumah saya, namun tak ada tanggapan. Sekitar pukul 01.00 pagi dini hari teman saya tersebut nelpon dan meminta maaf karna ada gangguan pada akses internetnya dan ternyata tadi pas saya telpon, dia sedang panjat tower untuk memperbaiki radio yang rusak (katanya).

wifi error
Tower yang di panjan

Sore hari tadi saya coba sempatkan main kerumah teman saya tersebut dan iseng-iseng menanyakan kenapa internetnya ga jalan, dan ternyata ada radio frekuensi yang tersambar petir beberapa hari yang lalu dan baru berefek pada tanggal 3 januari kemarin. Akhirnya sore tadi sekitar pukul 16.00 jaringan wifi dirumah ku sudah berjalan normal dan bisa buat artikel lagi deh, tapi baru sempat dan bisa di terbitkan pada malam hari karena kesibukan di dunia nyata.

Sebelumnya admin Dzatmiko Blog meminta maaf yang sebesar- besarnya karna Blogwalking nya sering telat, dan mohon untuk di maklumi ya.

Akhirnya artikel ini harus disudahi dulu karna masih ada artikel selanjutnya yang masih dalam proses pembuatan dan masih tersimpan di draft. Mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan yang tidak menyenangkan di hati sobat semua. Salam Happy Blogging.

Subscribe to receive free email updates: