Cara Merubah Tampilan Facebook di UC Browser

facebook di uc browser
Setelah sebelumnya saya posting tentang Cara Merubah Tampilan pada UC Browser, kali ini saya inggin berbagi tentang Cara Merubah Tampilan Facebook di UC Browser. Siapa sih yang gak kenal sama yang namanya "facebook"? makanan apa sih facebook ini? hehehe... bukan hanya anak remaja saja yang kenal dengan facebook, mulai dari anak SD sampai Nenek-nenek mungkin sudah kenal dengan akun sosial media tersebut, bahkan yang sudah lanjut usia pun tak mau kalah dengan ABG jaman sekarang.
Facebook sudah menjadi makanan favorit bagi kalangan anak remaja saat ini, buktinya setiap hal/peristiwa yang menurut saya kurang bermanfaat bagi umum di publikasikan juga di facebook. Itulah kenapa saya bilang facebook sudah menjadi makanan favorit bagi anak jaman sekarang.

Oke lah tak usah banyak bercerita tentang facebook!!!
Pada artikel kali ini Cara Merubah Tampilan Facebook di UC Browser, langkah pertama buka aplikasi UC Browser pada perangkat sobat kemudian buka menu seperti gambar dibawah ini.
facebook di uc browser

facebook di uc browser
Geser ke kanan kemudian pilih "Tema".

facebook di uc browser
Selanjutnya geser ke kanan pada laman "Latar". lihat gambar diatas yang di ceklis pada kolom yang saya tandai.
facebook di uc browser
Pilih Transfaran seperti gambar yg saya tandai diatas dan selesai.
Setiap sobat browsing atau membuka facebook, backgroun sobat menjadi transfaran, untuk mengganti backgroun sobat silahkan baca Cara Merubah Tampilan pada UC Browser.
Cukup mudah bukan?.
facebook di uc browserfacebook di uc browser

Sekian artikel tentang Cara Merubah Tampilan Facebook di UC Browser, dan tunggu artikel menarik lainnya. Salam Blogger

Subscribe to receive free email updates: