Cara Membuka Situs yang di Blokir

Cara Membuka Situs yang di Blokir-bagi pecinta dunia internet mungkin hal seperti ini sangat mengganggu ya, apalagi pecinta situs dewasa sangat tidak nyaman jika semua situs menuju kesananya di blokir oleh Internet Positif atau yang lainnya.

Internet positif ini sudah di terapkan di beberapa provider di indonesia, masing-masing provider mempunyai tingkat keamanan yang berbeda-beda ada yang tingkat keamananya sangat tinggi sehingga jika berinternet menggunakan provider tersebut maka akan kesusahan mengakses situs-situs tertentu, namun juga ada provider yang hanya memblokir beberapa situs saja.

Apa itu internet positif? sama seperti namanya, tujuanya pun tidak berbeda agar dunia internet menjadi wadah yang positif, di Indonesia perkembangan internet semakin menggila setelah meledaknya situs jejaring sosial Facebook.
Tua, muda, laki-laki perempuan, sampai anak-anak pun juga ikut ikutan demam facebook, orang yang tadinya tiak kenal internet, mereka jadi rajin ke warnet.

Nah sekarang saya mau kasih tips Cara Membuka Situs yang di Blokir, sebelumnya saya sudah membuat artikel tentang Cara Merubah Tampilan Facebook di UC Browser dan Cara Merubah Tampilan pada UC Browser.
Ternyata browsing menggunakan UC Browser bukan hanya mempercepat  tampilan laman situs dan mempercepat download, tapi ternyata membuka situs yang di blokir menggunakan UC Browser ini sangat mudah dan tidak ada situs yang terblokir jika kita membuka situs tersebut menggunakan uc browser.

Jika sobat ingin membuka situs nya dari komputer atau laptop bisa ikutin cara dibawah ini.
Buka browser sobat kemudian kunjungi translate.google.com, kemudian masukan url situs pada kolom translate seperti gambar dibawah ini.
Kemudian sobat klik deh alamat situs yang saya beritanda merah seperti gambar diatas.
Selesai.

Demikian artikel tentang Cara Membuka Situs yang di Blokir, bila ada salah-salah kata atau ada kata yang kurang menyenangkan tolong sisipkan komentar yang membangun di bawah. Terima Kasih

Subscribe to receive free email updates: