Menabung Lebih Mudah Menggunakan ATM Stor Tunai BCA

BCA store tunai

ATM Stor Tunai atau Cash Deposit Machine merupakan mesin yang yang banyak digunakan para nasabah untuk menyetorkan uangnya ke rekening pribadi maupun rekening lain melalui media transfer. Dengan adanya Mesin Store Tunai ini sangat memudah kan nasabah untuk store uang tanpa repot harus mengambil kertas antrian dan menunggu giliran untuk men-stor kan uangnya melalui Teller Bank.

Kadang kita tidak punya waktu untuk setor tunai melalui teller bank karna sibuk dengan pekerjaan sehari-hari, beda dengan mesin yang satu ini, bisa digunakan kapan saja pagi, siang dan malam walaupun pada hari libur sekalipun store tunai ini tetap bisa di gunakan.

Caranya pun tidak sulit dan rumit, yang diperlukan hanya Kartu ATM yang masih aktif dan yang pastinya uang untuk di tabung ya bro!!!

Masukan kartu ATM pada tempatnya, kemudian masukan PIN (Paswordnya).

BCA store tunai

Usahakan untuk menjaga kerahasian PIN, jangan sampai ada orang lain yang tau ya sob!!!

 BCA store tunaiBCA store tunai

Masukan uang yang ingin di stor ke BANK dengan nominal pecahan 20ribu, 50ribu dan 100ribuan. maksimal uang yang bisa di store kan 50 lembar, jadi jika uang yang ingin sobat storkan ke BANK lebih dari 50 lembar harus mengulangnya beberapa kali sesua lembar uang yang ingin di stor kan.

Kemarin tepatnya tanggal 15 Maret 2015, BCA menambahkan limit setoran pada ATM Setoran Tunai dan ATM Setor Tarik. Bila sebelumnya hanya Rp.10 juta/hari, kini menjadi Rp15 juta/hari/kartu.

Informasi lebih lanjut hubungi Halo BCA 1500888.

Demikian artikel dari Dzatmiko Blog pada kesempatan malam hari ini tentang Menabung Lebih Mudah Menggunakan ATM Stor Tunai BCA. Mohon maaf bila ada kesalahan dalam penulisa maupun pengucapan dalam artikel ini yang tidak berkenan di hati sobat.

Subscribe to receive free email updates: