Pembajak Artikel Blog Tanpa Menyertakan Link Sumber Artikel

image
Selamat malam sobat blogger,
Sudah lama gak posting artikel karna kesibukan di dunia nyata, ya maklum lah namanya buruh pabrik.
sebenarnya sih saya lebih suka buka usaha sendiri dari pada kerja sama orang, ya karna kehabisan modal jd mau ga mau ya cari modal dulu deh.

Oke langsung aja ke topik diatas!!
Sudah lama sekali ga otak-atik blog seperti buka Google Analytics, td siang iseng-iseng buka dan otak atik saya baru sadar klo artikel saya yg saya buat se-tahun yg lalu ada yg membajak tanpa menyertakan link sumbernya.
 kecurigaan berawal saat saya buka Dasboard blog => Overview dan Stats => Traffic Sources ada situs blog yg bernama pusataplikasigratis[dot]blogspot[dot]com.
lihat gambar dibawah.
pembajak artikel

pembajak artikel
Karna curiga kemudian saya buka link tersebut, saya jelajahi situs tersebut dan hasilnya sangat menjengkelkan. Rasanya tuh kaya pengen nangis sambil ngelus-ngelus kepalanya pake amplas.
Ga cuma satu or dua Artikel ku yg di Bajaknya tp 100% artikel ku di CoPas tanpa ada sumber link yg tertera.
pembajak artikel
Semua artikel tidak ada yg di edit sedikit pun 100% CoPas.
pembajak artikel

Gambar diatas adalah Screen Shot Judul Artikel ku yg di Bajak, masih banyak lagi kebawahnya ku cuma bisa buat SS sperti gambar diatas.
Ada lebih dari 80 Artikel yg di Bajak sama orang yg tidak bertanggung jawab itu.

Ni Frofil orang yg tidak bertanggung jawab.
pembajak artikel

Mungkin ada dari sobat blogger yg Artikelnya juga di bajak sama orang tsb diatas.

Cukup sampe sini aja pelampiasan kejengkelan saya tuang dalam artikel ini, silahkan tinggalkan pesan berupa Kritik, Saran & Masukan buat saya pada kolom Komentar dibawah.

Subscribe to receive free email updates: