Internet Cepat Tanpa Lelet Dengan Internet Wifi Hotspot

Selamat malam sobat? Apa kabar? Semoga selalu dalam lindunganNya. Mohon maaf sebelumnya jika admin Dzatmiko Blog belum berkunjung balik ke blog sobat atau kunjungannya masih suka terlambat, mohon dimaklumi dan jangan di setrap ya sob hehehe..

Wifi

Pada kesempatan kali ini Dzatmiko Blog ingin membuat artikel yang mungkin tidak sesuai dengan judul namun menyerupai atau menyerupai namun tidak sesuai dengan judulnya atau bagaimana sobat saja dalam mengartikennya, karena saya juga masih bingung mau buat judul apa hehehe...

Alhamdulillah hari ini 3 November 2016 pemasangan Internet Wifi Hostpot dirumah admin telah berhasil dipasang dan itu tandanya admin bisa aktif blog lagi tanpa harus lari ke Warnet untuk posting artikel dan Blogwalking. Dan artikel ini hanyalah sebuah dokumentasi admin dan sebuah semangat baru untuk bangkit lagi dan eksis lagi didunia maya (Blogger) untuk tetap berbagi informasi yang bermanfaat bagi sobat Insya Alloh.

radio Microwave

Wifi router

Gambar diatas adalah sebuah Radio Link dan Wifi Router yang telah dipasang dirumah admin (admin ga ada maksud untuk pamer loh ya) cuma sekedar berbagi dokumentasi dan agar supaya ada update artikel di blog ini hehehe...

Baca juga ya Cara Mengaktifkan Hotspot pada Smartphone Android

Ya walaupun saya bisa juga mengaktifkan Hotspot dengan Handphone Android saya, namun selalu ada kendala yang membuat saya kurang nyaman menggunakannya. Karena sinyal di rumah saya yg tidak stabil membuat saya tidak nyaman dan malas beraktivitas di dunia maya. Maka dari untuk menghindari hal itu semua saya menggunakan Wifi Hotspot milik tetangga saya yang menjual jasa dalam bidang tersebut dan hasilnya sangat memuaskan sekali.


Gimana ga puas coba? Speed Upload dan Download stabil dengan kecepatan yang sama yaitu 3.13 Mb/ second.

Mungkin hanya itu saja artikel yang bisa admin Dzatmiko Blog bagikan pada kesempatan malam ini, karena admin juga sudah sangat ngantuk dan lelah setelah seharian bekerja (ah lebay ya si admin hehehe).

Mohon maaf jika ada kesalahan kata dalam penulisan dan bahasa yang tidak berkenan di hati sobat sekalian, dan tunggu update artikel selanjutnya dari Dzatmiko Blog.
Salam

Subscribe to receive free email updates: