Program Afiliasi PPS Indonesia Yang Cocok Untuk Blogger Pemula

Program Afiliasi Indonesia Yang Cocok Untuk Blogger Pemula - Selamat pagi sobat, Berjumpa lagi dengan Dzatmiko Blog disini. Pada kesempatan kali ini admin ingin berbagi informasi tentang Program Afiliasi (Affiliate), Terutama Afiliasi PPS (Pay Per Sale). Afiliasi PPS adalah sebuah program yang jika kita jalankan dan kita dapat merefrensikan orang lain untuk membeli produk dari situs yang menjalankan program PPS tersebut, maka kita akan mendapatkan bayaran dari hasil penjualan tersebut. Besar atau kecilnya bayaran tersebut tergantung kesepakatan awal yang telah dibuat oleh pemilik situs penyedia program PPS.

afiliasi pps
Image from lisubisnis.com

Jadi Program PPS (Pay Per Sale) akan membayar jika terjadi penjualan melalui link affiliate kita. Kalo orang cuma nge - klik link doang dan tidak terjadi transaksi jual beli, kita tidak akan dibayar sampai terjadi penjualan.

Sebagai affilate PPS, biasanya kita dapat komisi bagi hasil antara 30%-75% untuk setiap penjualan yang terjadi melalui link affiliate kita. Misal, Harga produk affiliate Rp. 100.000; Jika anda berhasil menjual 1 kali produk affiliate dengan komisi 50%, maka komisi yang akan masuk ke rekening anda adalah Rp. 50.000;.

Jika dalam sebulan anda mampu menjual 30 kali produk affiliate yang sama (dengan asumsi 1 kali penjualan/hari), maka komisi yang masuk ke rekening anda sebesar Rp. 1.500.000,-. Lumayan gede ya hasilnya?
Info lengkap tentang Program Afiliasi (Affiliate) bisa anda baca di Pengertian Bisnis Online PTC, PPC, PPS dan PPL

"Lalu bagaimana cara menjalankannya?"

Cara menjalankannya cukup mudah, anda hanya perlu memiliki akun email dan rekening bank saja itu sudah cukup. Lakukan pendaftaran (Join) pada situs yang menyediakan program afiliasi, dan ikuti petunjuk selanjutnya hingga anda berhasil menjadi mitra perusahaan tersebut.

Jika anda sudah berhasil terdaftar menjadi mitra rekanan dari perusahaan tersebut, langkah selanjutnya tinggal melakukan Promosi, Promosi dan Promosi. Dapatkan link afiliasi (Affiliate) anda dan bagikan link tersebut kepada kawan, sahabat atau teman didunia maya. Anda bisa membagikannya melalui akun Facebook, Twitter, Instagram Dan lain sebagainya. Dan beri sedikit komentar yang bagus mengenai kualitas produk yang ingin anda promosikan. Cukup mudah bukan??

Namun demikian tak banyak perusahaan penyedia program afiliasi yang bisa anda jalankan tanpa memiliki sebuah website pribadi. Kebanyakan dari mereka menginginkan anda memiliki sebuah website, agar produk yang mereka jual dapat di tampilkan (promosikan) pada situs website anda. Karena menurut admin pribadi, jika melakukan promosi pada website pribadi, kita dapat memberikan artikel mengenai sebuah produk. Artikel ini bisa berisikan tentang spesifikasi, kualitan, kekurangan atau kelebihan produk dan lain sebagainya.

Bagi anda yang ingin membuat sebuah website namun belum memiliki budget untuk membeli Domain Atau Hosting, saya merekomendasikan untuk membuat website dengan platfrom Blogspot atau wordpress yang gratis. Jika anda ingin memiliki sebuah website pribadi dengan nama pribadi atau nama samaran tanpa embel-embel blogspot atau wordpress dibelakang nama domain anda, anda bisa mempertimbangkannya dengan membeli Domain atau Hosting disini. (gunakan kode kupon ini agar anda mendapat potongan harga. kode: "a-xyhjsn7879" tanpa tanda kutip)
Baca juga: 6 Hal yang Perlu Diperhatikan Sebelum Memilih Layanan Web Hosting

Program Afiliasi PPS Indonesia 

Dapatkan Penghasilan Tambahan Secara Online Dengan Mudah dari Niagahoster
Program afiliasi di Indonesia yang terpercaya dan paling menguntungkan. Kenapa bisa paling menguntungkan? Karena selain bergabung dengan niagahoster secara gratis, anda akan mendapatkan komisi sebesar 70% dari hasil penjualan melalui link afiliasi anda.

Keuntungan yang Anda Dapatkan

  • Bisnis afiliasi dengan komisi terbesar, Penghasilan menguntungkan dan tanpa batas.
  • Media promosi yang beragam, Pembayaran langsung ke rekening Bank Anda
  • TERCEPAT! Pembayaran tercepat hanya dalam 30 hari saja

Cara Kerjanya
1. Anda mendaftar pada program afiliasi Niagahoster
2. Gunakan kode kupon dan bagikan kepada setiap orang, atau Gunakan banner yang telah disediakan pada menu afiliasi.
3. Pelanggan baru mendaftar dan membeli produk menggunakan kode kupon, atau pelanggan mengklik banner anda dan membeli produk.
4. Komisi 70% akan anda dapatkan dan sudah tercatat pada menu afiliasi.
afiliasi pps

Berikut ini daftar penerima komisi teratas yang sudah berhasil menjalankan program afiliasi di Niagahoster.
afiliasi pps
Capture dari laman niagahoster

Demikian artikel tentang Program Afiliasi PPS Indonesia Yang Cocok Untuk Blogger Pemula, semoga dapat menjadi refrensi bagi anda dalam menjalankan program afiliasi. Kurang lebihnya mohon maaf. Wasalam.

Subscribe to receive free email updates: