Ingin Tahu Berapa Harga Blog Anda? Yuk kita cek

Ingin Tahu Berapa Harga Blog Anda? Yuk kita cek

Ingin Tahu Berapa Harga Blog Anda? Yuk kita cek berapa harga jual blog kita di pasaran. Bagi sobat yang memiliki banyak blog atau website dan berfikir untuk menjual salah satu blog sobat, maka jangan terburu buru untuk menjualnya tanpa mengetahui harga pasaran blog sobat tersebut.

Ada banyak sekali situs website yang menyediakan layanan pengecekan harga blog/ website, dengan demikian sobat tidak perlu kawatir dan bingung soal menentukan harga blog/ website sobat. Setelah mengetahui harga blog sobat, selanjutnya sobat bisa menentukan sendiri kisaran harga yang akan di patok untuk menjualnya.

Setiap blog/ website memiliki nilai harga yang berbeda beda, tergantung dari kriterianya seperti blog tersebut sudah terkenal, jumlah artikel yang cukup, penghasilan yang didapat dari blog tersebut dan masih banyak kriteria lainnya.

Dan sebaliknya, Jika sobat berinisiatif untuk membeli sebuah blog/ Website, sebaiknya juga terlebih dahulu cek harga blog yang ingin di beli untuk mengetahui spesifikasi dan keistimewaan dari blog yang akan sobat beli tersebut.

Berikut adalah situs penyedia layanan pengecekan harga blog yang Dzatmiko Blog dapatkan dari beberapa sumber di Mbah Google:
  1. checkwebsiteprice.com
  2. urlrate.com
  3. siteprice.org
  4. websiteworthcheck.com
  5. sitevaluefox.com
  6. yourwebsitevalue.com
  7. webuka.com
  8. websiteoutlook.com
  9. worthofweb.com
  10. check-website-price.com
  11. sitevaluecheck.com
  12. mywebsiteprice.com
  13. freewebsitereport.com
  14. sitevaluecalculator.com
Admin juga mau cek harga situs Dzatmiko Blog ah biar kayak orang orang gitu hehehe. Disini admin mau chek menggunakan situ checkwebsiteprice.com Cekidot.

Ingin Tahu Berapa Harga Blog Anda? Yuk kita cek

Ketik alamat situs menggunakan http:// kemudian masukan kode captha dan klik Calculate, tunggu sebentar sementara situs sedang mengambil data situs blog sobat.

Ingin Tahu Berapa Harga Blog Anda? Yuk kita cek

Dan itulah kisaran harga dari situs Dzatmiko Blog (www.dzatmiko.com) atau blog yang sobat baca saat ini. Selain menampilkan harga, sobat juga dapat mengetahui spesifikasi dari blog tersebut seperti Estimated Data Analytics, Basic information, Search Engine Stats, Alexa Stats, Social Stats, Antivirus Stats dan Location Stats. Sangat lengkap bukan?

Ingin Tahu Berapa Harga Blog Anda? Yuk kita cek

Apakah anda sudah tahu atau masih Ingin Tahu Berapa Harga Blog Anda? Yuk kita cek, Kurang lebihnya mohon maaf. Salam

Subscribe to receive free email updates: