Ayo Nge-Blog lagi Mas Brooo!!!!

Assalamu'alaikum Wr. Wb. Selamat malam sobat bloger semua dimanapun berada, berjumpa lagi dengan saya admin Dzatmiko Blog. Setelah sekian lama ga nongol dan ga update artikel rasanya tuh gimana gitu, kangen juga sama dunia blogger. apalagi serunya blogwalking dengan para mastah. Ya mohon di jadikan maklum, karena kesibukan di dunia nyata dan belum bisa mengatur waktu untuk dunia maya. Dan semoga untuk kedepannya nanti Dzatmiko Blog bisa tetap eksis dan terus berbagi informasi yang bermanfaat bagi sobat.

Dzatmiko
Artikel masa kini, muka masa gitu hehehe

Terima kasih banyak buat sobat yang sudah berkunjung kesini dan meninggalkan jejak yang sangat baik, mohon maaf sekali saya belum sempat berkunjung balik ke blog sobat. Setelah ini dan atau mungkin nanti saya pasti akan berkunjung ke blog sobat yang sangat luar biasa.

Mungkin ga banyak akata yang bisa saya tuliskan disini, karna saya juga bingun mau nulis apa lagi dan judul artikelnya pun saya bingung mau buat judul apa hehehe, yang penting ada tulisannya aja.

Ngga terasa ternyata setelah dihitung hitung sudah 6 Bulan Dzatmiko Blog vakum dari aktivitas ngeblognya, Ya walaupun trafik pengunjungnya masih tetap sama seperti dulu tapi sayang tante alexa nya makin ndut. Padahal ga pernah dikasih makan dengan artikel, tapi kok malah tambah gemuk ya bukannya malah makin ramping hohoho...

alexa

Penampakan tante alexa ku yang makin gemuk, semoga kedepannya bisa ramping lagi si tante alexa nya biar tambah cantik hehehe..

Mungkin cukup ini aja kali ya isi artikel malam hari ini, Semoga bisa menjadi maklum bagi sobat blogger semua. Mari kita menyambung tali silahturahmi dan menambah wawasan kita dengan tulisan tulisan yang bermanfaat. Ayo Nge-Blog lagi Mas Brooo!!!!
Akhir kata Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Subscribe to receive free email updates: