Persiapan Memulai Aksi bisnis

Setelah Anda memilih sumber penghasilan yg mau ditekuni, dan tahu pangsa pasar yg besar thd produk yg mau ditawarkan, maka Langkah selanjutnya adalah ACTION! Lakukan persiapan aksi kerja untuk mulai menjalankan bisnis online.

Belajar membuat Blog gratis maupun website adalah aksi pertama, baik jika Anda mau menjual produk sendiri, maupun menjual produk orang lain. Website dan blog ibarat Toko Online Anda yg bisa dilihat calon pembeli selama 24 jam. Anda bisa membuat blog gratis dulu, lalu kemudian baru website. Setelah jadi, maka keduanya bisa dihubungkan (di-link-kan) untuk saling mendukung dalam pencarian robot google.

Namun jika anda belum siap membuat website maupun blog, maka langkah tercepat adalah dengan memanfaatkan link affiliate atau link reseller. Untuk kasus ini hanya bisa dilakukan jika Anda menjual produk orang lain (yg ada affiliate/reseller programnya). Baca Buku Bonus RWP ke-1 tentang Super Reseller RWP.

Untuk membuat website, praktekkan Ebook ke-4 RWP. Sedangkan cara membuat Blog gratis ikuti pandiuan di Ebook ke-5 RWP. Tapi ingat, panduan website dan blog yg ada di Ebook itu masih sangat dasar sekali. Anda bisa mengembangkannya sesuai kreativitas. Atau rajinlah bertanya jika mengalami kesulitan dalam mengembangkannya.

Ebook ke-4 mengajarkan cara buat website menggunakan program frontpage 2003. Jika Anda belum punya program frontpage, maka bisa download gratis mengikuti petunjuk di Ebook Bonus RWP ke-9 tentang List Building Pemula.


Anda juga bisa memanfaatkan program buat website gratis seperti petunjuk di Bonus RWP ke-4, yaitu Blinkweb dan Free Website Generator.

Subscribe to receive free email updates: