Membuat Bisnis Berjalan Otomatis

Membuat Bisnis Berjalan Otomatis - Maukah Anda memiliki Bisnis yg bisa melayani prospek/pelanggan selama 24 jam non-stop? Bisnis tsb bisa berjalan otomatis meski Anda tinggalkan seharian jalan-jalan bersama keluarga. Tentu Anda menjawab mau!!! Jika mau, maka gunakanlah mesin Autoresponder.


Autoresponder adalah sebuah mesin follow up otomatis yg bisa mengirim email marketing Anda secara otomatis. Meski jumlah prospek dan pelanggan Anda ada ribuan orang, maka mesin ini akan terus bekerja selama 24 jam sehari sesuai jadwal yg Anda kehendaki.

Hebatnya lagi, mesin ini bisa melakukan pendekatan pribadi ke prospek-prosek Anda sehingga lama kelamaan mereka akan menjadi pelanggan. Meski email follow dilakukan ke ratusan prospek dalam sehari, namun pesan itu akan bersifat pribadi karena menyebutkan nama prospek satu per satu secara otomatis.

Membuat Bisnis Berjalan Otomatis

Jadi sang prospek seolah sedang dilayani secara pribadi, padahal email follow up tsb terkirim ke ratusan atau ribuan orang secara otomatis. Bisa jadi ketika email dikirm oleh mesin autoresponder, Anda sedang berada di luar kota, sementara prospek menerima email tsb seolah saat itu Anda yg mengirimnya.


Mesin inilah yg merupakan rahasia mengapa pebisnis online bisa membangun data pelanggan puluhan ribu hingga ratusan ribu orang.

Baca juga: Cara Menjalankan Bisnis Online Bagi Pemula
Mesin ini jualah yg merupakan rahasia mengapa ada sebagian pebisnis online bisa meraih omset jutaan rupiah per hari, sementara pebisnis online yg gak memakainya hanya mendapatkan recehan saja dari internet.


Bahkan mesin ini jualah yg merupakan Rahasia Saya berani pensiun dini dari status karyawan. Dan mengantarkan Saya menekuni spesifikasi di bidang List Building dalam dunia online.


Penjelasan lengkap tentang mesin bisnis otomatis ada di Ebook ke-9 RWP, Buku bonus ke-1 tentang Super Reseller RWP, dan Buku bonus ke-9 tentang List Building Pemula.


Sangat disarankan Anda membaca ketiga Ebook tsb secara bergantian jika pengen serius memiliki bisnis online yg besar namun berjalan otomatis.

Jika Anda mau mencari program gratis di internet, seperti autoresponder, program frontpage, hosting gratis, dll, maka baca Ebook bonus ke-9 tentang List Building Pemula karangan Pak Asnawi. Buku tsb ada di member area RWP bagian download-bonus.

Subscribe to receive free email updates: