Info Lowongan Kerja Terbaru Grabbike Januari 2017

Info Lowongan Kerja Terbaru Grabbike Januari 2017
Info Lowongan Kerja Terbaru Grabbike Januari 2017Gribbike adalah sebuah layanan transportasi motor atau lebih dikenal dengan sebutan ojek yang dijalankan dengan sistem Online (Ojek Online). Grabbike dapat dipesan melalui aplikasi pada smartphone yang berbasis Android & iOS, tanpa perlu mencarinya dia akan datang mencari kita.

Penghasilan yang cukup menjanjikan tentu menjadi salah satu faktor utama yang membuat banyak orang berbondong-bondong mengikuti proses pendaftaran Grabbike yang diadakan di Taman Wiladatika Cibubur. Setelah hampir setiap bulannya Grabbike membuka pendaftaran calon driver Grab, kini pada bulan Januari 2017 Grabbike kembali memberi kesempatan bagi anda, yang ingin bergabung menjadi driver Grabbike.

Info Lowongan Kerja Terbaru Grabbike Januari 2017

Pada bulan Januari 2017 ini, Grabbike akan kembali membuka pendaftaran calon baru pada tanggal 9 Januari s/d 13 Januari 2017 mendatang. Masih di tempat yang sama yakni di Taman Wiladatika Cibubur, seperti yang dapat anda lihat juga pada gambar pengumuman pendaftaran Grabbike diatas.

Persyaratan Pendaftaran Grabbike

1. WNI Maksimal usia 55 tahun pada 31 Desember 2015.
2. Sehat jasmani (Tidak ada kekurangan fisik) dan rohani
3. Memiliki sepeda motor yang layak dan sesuai dengan kriteria dari GrabBike
4. Bisa membaca dan menulis
5. Menguasai area Jabodetabek
6. Mengisi formulir pendaftaran.
7. Fotocopy KTP yang masih berlaku
8. Fotocopy SIM C yang masih berlaku
9. Surat Keterangan Domisili (Bagi KTP luar kota / alamat KTP berbeda dengan alamat tinggal saat ini)
10. Fotocopy STNK yang masih berlaku
11. Fotocopy Kartu Keluarga Terbaru
12. Surat keterangan sehat dari dokter untuk usia ≥ lebih dari sama dengan 50 tahun M.
13. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku.
14. Membayar uang Top Up awal sebesar Rp150.000,- untuk mereka yang mencicil HP.
15. Membayar uang Top Up awal sebesar Rp100.000,- bila sudah mempunyai HP (min. Android dengan kapasitas RAM 1 GB).

Untuk tahapan pendaftarannya, pada tahap pertama anda datang membawa persyaratan yang dibutuhkan kemudian mengisi dan menyerahkan formulir pendaftaran serta membayar uang Top Up, kemudian pada tahap selanjutnya atau tahap kedua datang lagi untuk mengikuti test Safety Riding, dan selanjutnya pada tahap ketiga datang lagi untuk melihat pengumuman lulus atau tidaknya anda pada test safety riding. Jika lulus, maka anda akan lanjut pada test fisik kendaraan, kemudian foto dan aktifasi aplikasi, dilanjutkan dengan pembagian atribut (helm + jaket).

Sedangkan untuk yang tidak lulus test safety riding Grabbike, anda akan dijadwalkan ulang untuk kembali mengikuti test safety riding. Jika pada kesempatan kedua anda masih tetap gagal baik karena gagal test ataupun anda tidak bisa hadir, maka uang top up yang sudah anda serahkan akan hangus alias tidak dikembalikan. Maka dari itu gunakan kesempatan tersebut sebaik-baiknya agar perjuagan anda tidak sia-sia.

Demikian informasi yang dapat Dzatmiko Blog sampaikan mengenai Info Lowongan Kerja Terbaru Grabbike Januari 2017. Semoga dapat bermanfaat bagi sobat yang sedang mencari pekerjaan tetap atau hanya sebagai pekerjaan sampingan (freelance). tunggu apa lagi, ayo segera persiapkan persyaratan diatas dan segera bergabung bersama Grabbike. Salam

Subscribe to receive free email updates: