Cara Mengetahui ID Facebook, ID Page (Halaman Facebook), ID AplikasiFacebook

Mengetahui ID Facebook, ID Page / Halaman Facebook, ID AplikasiFacebook - Mungkin banyak diantara sobat ada yang masih bertanya, untuk apa ID tersebut? Sebenarnya banyak sekali kegunaan nya kita mengetahui id facebook. Baik itu id profil, halaman atau aplikasi facebook.


Bagi sobat yang hoby dengan blogging, biasanya ID Facebook ini sangat penting kegunaannya. Apalagi saat ini facebook sudah menggunakan Open Graph, yang diantaranya menggunakan fb admin, aplikasi, dan lain-lain.

Cara Mengetahui IDFacebook
Ada dua macam profil di Facebook, yaitu:
1. Belum menggunakan username
2. Sudah menggunakan username

Cara Mengetahui ID Facebook Tanpa Username
Cara mudah untuk mengetahui id facebook kita ataupun orang lain yang belum menggunakan username, sangatlah mudah. Yaitu dengan cara meng-klik profil facebook kita atau orang yang ingin kita ketahui id nya, kemudian perhatikan alamat url nya. Maka kita akan melihat alamat seperti ini https://www.facebook.com/profile.php?id=1000017312564 maka 1000017312564 adalah ID Facebook.

Atau misalkan mengunjungi halaman Facebook dengan url https://www.facebook.com/pages/Adidas/105497486150925 maka ID Facebooknya 105497486150925.

Cara Mengetahui ID Facebook Dengan Username
Banyak cara mengetahui id facebook yang sudah menggunakan username, diantaranya melihat url foto, masuk ke graph facebook dan lain-lain.

Saya akan memberikan cara termudah dengan menggunakan Tool, cukup masukan url facebook anda. Misal url facebook saya https://www.facebook.com/dzatmiko.oi, Kemudian klik "Lookup numeric ID"

silahkan kunjungi situs resminya disini http://findmyfacebookid.com/

Hasilnya seperti ini :
http://dzatmiko.blogspot.com/2014/05/cara-mengetahui-id-facebook.html

Sangat mudah bukan?

Demikian lah artikel tentang Cara Mengetahui ID Facebook, ID Page (Halaman Facebook), ID AplikasiFacebook . semoga bermanfaat. Salam

Subscribe to receive free email updates: